Melalui perbincangan dengan sumber, para representatif dari Square Enix dan Airtight Games
mengemukakan alasannya atas dukungan 1080p yang merata pada PlayStation
4 dan Xbox One, sekaligus menjawab pertanyaan terkait absennya versi
Wii U untuk Murdered: Soul Suspect.

Menjelaskan keputusan untuk menyetarakan output versi PS4 dan Xbox One pada 1080p, chief creative officer Matt Brunner dari Airtight Games berkomentar, “Kami mencoba untuk menjaga konsistensi di seluruh platform.” Produser Naoto Sugiyama dari Square Enix pun memberi konfirmasi bahwa kedua versi tersebut menghasilkan output pada native 1080p dan tidak di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi. Akan tetapi, lain halnya dengan versi PS3 dan Xbox 360-nya yang hanya sebatas menghasilkan output dalam kualitas kurang dari 1080p.
Ketika dipertanyakan mengapa Murdered: Soul Suspect
tidak menghadirkan debutnya untuk Wii U, Brunner berpendapat bahwa
judul-judul Wii U yang paling bagus adalah judul-judul yang dirancang
secara khusus untuk sistem tersebut.
“Dengan
jujur, pada semua game Wii U yang pernah saya mainkan, yang bagus
hanyalah judul-judul yang dibuat secara khusus untuk Wii U. Dan ini
tidaklah sesuai,” sebutnya.
Murdered: Soul Suspect
akan meluncur pada Juni ini untuk PC, PlayStation 4, Xbox One,
PlayStation 3, dan Xbox 360. Game ini bercerita tentang Ronan O’Connor,
seorang detektif yang harus memecahkan kasus tersulit yang pernah ada:
kasus pembunuhan yang menimpa dirinya sendiri.